Haikyuu Season 4 Lagu Opening, Ending Tema & Jumlah Episode

Haikyuu akhirnya kembali dengan awal yang hebat untuk anime musim Dingin 2020 setelah menghabiskan beberapa episode musim sebelumnya dan sekumpulan episode khusus OVA sambil menunggu musim berikutnya dari anime ini, serial musim keempat yang ditunggu-tunggu. Dengan pemutaran perdana musim baru untuk seri ini, hadirkan serangkaian tema pembuka dan penutup baru yang kita lihat di episode pertama. Tema pembuka baru untuk seri ini berjudul “PHOENIX,” dibawakan oleh Burnout Syndromes (yang kembali dari musim-musim sebelumnya dari seri tersebut).

Ending Tema baru untuk seri ini berjudul “Kessen Spirit” dibawakan oleh CHiCO dengan HoneyWorks, dan kamu dapat melihatnya video di bawah ini yang dibagikan oleh @Haikyu_EN di Twitter. Seperti setiap urutan tema lainnya di musim sebelumnya, baik tema pembuka dan penutup baru hadir dengan visual dan musik yang cukup mengesankan!

Opening dan Ending tema ini kemungkinan besar akan diganti saat peluncur bagian kedua serial ini karena musim keempat Haikyuu telah dipastikan akan berjalan sebanyak 25 episode secara total. Serial ini akan mengambil istirahat setelah bagian pertama dengan 13 episode dan bagian kedua dengan 12 episode yang akan di lanjutkan untuk tayang pada Juli 2020.

Source: Haikyuu!! Official Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^