Anime Infinite Dendrogram & ID: Invaded Akan Memiliki 13 Episode

Masing-masing dari Website resmi untuk anime Infinite Dendrogram dan ID: Invaded mengumumkan bahwa animenya akan memiliki 13 Episode. Sementara serial Anime Drifting Dragons yang ditayangkan perdana pada program Fuji TV [+ Ultra] di hari rabu jam 24:55, hanya akan memiliki 12 Episode saja.

Infinite Dendrogram akan mendapatkan tiga volume Blu-ray Disc. Volume pertama dan kedua masing-masing akan memiliki empat episode, dan volume ketiga akan memiliki lima episode, dengan total 13 episode. Volume pertama akan meluncurkan pada 1 April, dan satu volume akan keluar setiap bulan berikutnya. Situs web resminya sudah mulai mengalirkan iklan untuk volume Blu-ray Disc. Volume Blu-ray Disc pertama akan membundel sebuah novel karya Kaido.

ID: Invaded akan mendapatkan dua Blu-ray Disc box. Box pertama akan meluncur pada 24 April, termasuk enam episode, dan box kedua akan dikirimkan pada 26 Juni, termasuk tujuh episode, dengan total 13 episode. Setiap box akan membundel sebuah novel oleh penulis naskah anime Otaro Maijo.

Semua dari ketiga anime di atas sudah mulai di tayangkan pada Winter 2020 ini.

Source: netflix,, ID: INVADED anime website & Infinite Dendrogram anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^