Manga Watashi ga Motete Dousunda di Angkat ke Live Action

Kodansha mengungkapkan bahwa manga Junko Kiss Him, Not Me (Watashi ga Motete Dosunda) akan di angkat ke film Live Action yang akan mulai tayang di Jepang pada 10 Juli.

Para pemeran LA
  • Nonoka Yamaguchi (E-girls) sebagai Kae Serinuma (setelah melangsingkan tubuh)
  • Hokuto Yoshino (THE RAMPAGE dari EXILE TRIBE) sebagai Asuma Mutsumi, senior Kae yang keren dan cerdas yang jatuh cinta padanya
  • Asahi Itō sebagai Nozomu Nanashima, tipe “bad boy” yang cenderung menggoda
  • Miu Tomita sebagai Kae Serinuma (sebelum melangsingkan tubuh)
  • Fuju Kamio sebagai Yūsuke Igarashi, teman sekelas yang serius tapi baik
  • Okuno sebagai Hayato Shinomiya, seorang siswa tahun pertama yang lucu, dan tsundere

Norihisa Hiranuma (seri film High & Low) mengarahkan film ini, dan juga turut menulis naskah bersama Nami Kikkawa, Shohei Fukuda, Kei Watanabe, dan Daisuke Kamijo.

kisah berfokus pada Serinuma Kae seorang gadis gemuk kelas 2 SMA dan juga seorang fujoshi. Suatu hari, berat badannya turun drastis setelah lama mengurung diri di kamar karena syok mengetahui kematian karakter anime favoritnya. Kae yang kehilangan banyak berat badannya, kini jadi gadis menawan yang menarik banyak perhatian cowok-cowok, termasuk empat cowok ikemen di sekolahnya.

Watashi ga Motete Dosunda yang juga dikenal sebagai Kiss Him, Not Me, telah diterbitkan di Indonesia dengan judul Hey, I’m Popular, adalah sebuah seri manga shojo Jepang bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Junko. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha sejak tahun 2013 dalam majalah Bessatsu Friend. Sejauh ini, bab-babnya telah dibundel menjadi empat belas volume tankobon. Manga ini dirilis secara daring dalam bahasa Inggris oleh Crunchyroll sedangkan volume cetaknya diterbitkan oleh Kodansha USA. Sebuah adaptasi drama audio dari bab pertama dirilis pada tanggal 13 Januari 2015. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Brain’s Base ditayangkan di Jepang sejak bulan Oktober hingga Desember 2016. Manga ini telah memenangkan penghargaan Manga Shojo Terbaik pada ajang Penghargaan Manga Kodansha yang ke-40.

Source: Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^