Live Action Saint Young Men III Lepas Video Promosi Baru

Lewat akun Twitter resmi untuk serial live action yang di angkat dari manga berjudul Saint Young Men (Saint Oniisan) karya Hikaru Nakamura mulai memperlihatkan video promosinya pada hari Kamis kemarin.

Musim ketiganya akan ditayangkan perdana di NHK pada hari Sabtu, 11 Januari dan Sabtu, 18 Januari. Musim kedua sebelumnya akan tayang pada 25 Januari. (Musim kedua ini awalnya dijadwalkan tayang pada 12 Oktober, tetapi ditunda karena Topan Hagibis). Musim 10 episode pertama ditayangkan perdana di layanan streaming Piccoma TV Kakao Jepang pada Oktober 2018 lalu Musim kedua mulai di Piccoma TV pada 1 Juni, dan juga diputar di bioskop mulai 6 Juni.

Para pemeran dan staf yang kembali termasuk Ken’ichi Matsuyama (live-action Death Note, Gantz) sebagai Jesus dan Shōta sometani (live-action Parasyte, Bakuman.) Sebagai Buddha. Yūichi Fukuda (live-action Gintama, The Disastrous Life of Saiki K. film) kembali untuk mengarahkan sekuel dan menulis naskah.

Saint Young Men adalah sebuah serial manga komedi Jepang bergenre potongan kehidupan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hikaru Nakamura. Manga ini mengisahkan tentang Yesus Kristus dan Buddha Gautama, yang hidup bersama sebagai teman sekamar dalam sebuah apartemen di Tokyo. Manga ini telah dimuat oleh Kodansha dalam majalah manga seinen bulanan mereka, Morning 2, sejak bulan September 2006, dan bab-babnya telah dibundel menjadi dua belas volume tankōbon. A-1 Pictures mengadaptasi seri manga ini ke dalam dua animasi DVD asli dan sebuah film anime yang dirilis pada tanggal 10 Mei 2013.

Di Jepang, manga Saint Young Men terjual lebih dari 16 juta kopi. Beberapa volume tunggal dari seri ini seringkali muncul dalam daftar-daftar mingguan dan tahunan manga terlaris di Jepang. Manga ini memperoleh Penghargaan Kebudayaan Osamu Tezuka dan dinominasikan pada Festival Komik Internasional Angoulême. Adaptasi filmnya mendapatkan sambutan yang baik di negara asalnya.

Source: Comic Natalie, Saint Young Men live-action, ドラマ「聖おにいさん」公式チャンネル

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^