Anime Kumo Desu ga, Nani ka? Akan di Rilis Tahun ini

Setelah diumumkan pada tahun 2018, anime So I’m a Spider, So What? (Kumo Desu ga, Nani ka?) Akhirnya akan tayang di layar TV Jepang pada tahun 2020 ini. Anime sebelumnya diumumkan kembali pada tahun 2018 pada volume ke-5 dari manga dan di stan Kadokawa di Anime Expo.

Serial novel ringan, yang ditulis oleh Okina Baba, sebelumnya mendapatkan trailer yang mengonfirmasi bahwa karakter utama akan disuarakan oleh Aoi Yuuki (Tanya Degurechaff di Saga of the the Evil, Madoka Kaname di Puella Magi Madoka Magica). Menceritakan Dunia di mana Pahlawan dan Raja Iblis terus saling menentang. Keajaiban besar dari Pahlawan dan Raja Iblis melintasi dunia dan meledak di ruang kelas sekolah menengah tertentu.

Para siswa yang tewas dalam ledakan akan bereinkarnasi di dunia yang berbeda. Tokoh protagonis, yang memiliki reputasi terendah di kelas, bereinkarnasi menjadi seekor laba-laba. Namun ia beradaptasi dengan cepat walau dengan kondisi sekarang, ia memiliki tekad yang kuat. Ini adalah kisah tentang dia yang telah menjadi seekor laba-laba yang mencoba apa pun yang dia bisa untuk terus bertahan hidup.

Sementara jendela rilis telah diumumkan, belum ada tanggal yang dikonfirmasi, begitu juga dengan sutradara atau studio animasi yang akan menggarap anime ini.

Source: Book Cover, KADOKAWA

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^