Anime Amrita no Kyoen Karya Saku Sakamoto Unjuk Visual Baru

Website resmi untuk film Aragne: Sign of Vermilion (Aragne no Mushikago) karya sakamoto, meluncurkan visual teaser untuk anime terbaru Amrita no Kyoen (Pesta Feast of Amrita). Anime ini adalah spin-off prequel ke Aragne: Sign of Vermilion yang akan debut pada tahun 2021. Tentu keduanya adalah karya dari Saku Sakamoto.

Kisah ini akan berpusat pada seorang gadis sekolah menengah bernama Tamahi, yang bertemu makhluk aneh saat menavigasi sebuah gedung apartemen raksasa.

Sama halnya dengan Aragne: Sign of Vermilion, Sakamoto memproduksi film anime baru ini sendiri – ia memproduksi real konsep, menulis, menghidupkan, mengarahkan anime, dan menyusun musik. Tim produksi satu orang di masa lalu pernah menampilkan produksi anime lebih dari 60 menit.

Saku Sakamoto

Sakamoto menjalankan kampanye crowdfunding yang sukses untuk membantu mendanai Aragne: Sign of Vermilion anime di platform crowdfunding Jepang Makuake. Proyek ini memenuhi target 2 juta yen (sekitar US $ 17.800) pada Maret 2017. Staf kemudian menjalankan kampanye Kickstarter yang sukses untuk di terjemahan ke bahasa Inggris dan dana untuk memutar film di festival. Kampanye ini berlangsung dari September hingga Oktober 2017. Film ini diputar di Festival Fantasia di Montreal, Kanada pada Juli 2018.

Sakamoto mulai bekerja lepas sebagai pencipta anime pada tahun 2002. Dia menyutradarai NHK’s Minna no Uta, juga bekerja pada 3D computer graphics untuk Ghost in the Shell 2: Innocence dan menciptakan anime pendek pada tahun 2014.

Source: Aragne: Sign of Vermillion anime website, Anime! Anime!

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^