Setalah 9 Tahun Manga Hozuki’s Coolheadedness Akhirnya Tamat

Manga karya Natsumi Eguchi, Coolheadedness Hozuki kini tidak lagi berjalan di majalah Kodansha dalam edisi 22 Januari majalah mag. Bab 271″The Thed Called Nurturing,” menandai akhir dari seri seinen ini, tentang ajudan pertama Raja Neraka ketika ia berusaha untuk menyelesaikan berbagai masalah yang tidak biasa di akhirat.

Manga Hozuki’s Coolheadedness (Hoozuki no Reitetsu) sudah mulai di terbitkan pada 2011, dan diadaptasi menjadi anime dua musim dan dua OVA baru yang dijadwalkan akan dirilis dengan volume 30 dan 31 dari manga, pada bulan Maret dan Agustus. Koleksi cetak Hozuki’s Coolheadedness yang diposting di Twitter Eguchi akan dijual pada 23 Maret, dan koleksi ilustrasi berwarna akan diluncurkan pada Agustus. Ditambah lagi department store Matsuya Ginza Tokyo akan mengadakan pameran seni untuk menghormati selesainya manga pada 12-24 Agustus.

Manga ini bercerita tentang Hoozoki sang pembantu raja neraka, Enma. Dengan tenang dan sangat sadis, dia menyelesaikan berbagai masalah di Neraka, termasuk kekacauan yang dilakukan oleh Momotarou dan teman-temannya. Namun, saat waktu luang dia habiskan untuk menggeluti hobinya yang unik, seperti menjilati hewan lucu dan merawat “Bunga Goldfish”.

Selain Anime, Serial manga ini juga menginspirasi game smartphone puzzle yang telah diluncurkan pada bulan Juni.

Source: Comic Natalia

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^