Runway de Waratte Rilis Visual key Terakhir untuk Animenya

Runway de Waratte (Smile Down the Runway) merilis Sebuah visual kunci ketiganya sekaligus yang terakhir sebelum animenya di tayangkan pada 10 Januari ini. sebuah anime TV mendatang berdasarkan manga karya Kotoba Inoya tentang seorang gadis pendek yang bermimpi menjadi model terkenal di dunia dan seorang bocah miskin yang bermimpi menjadi perancang busana sukses. Manga Smile Down the Runway ini diserialkan di Majalah Shonenen mingguan Kodansha dan versi bahasa Inggris juga tersedia dari Komik Kodansha.

Bercerita tentang Chiyuki Fujito, seorang gadis yang bercita-cita untuk menjadi model. Ia adalah anak dari pemilik agensi model, Mille Neige. Sejak kecil Chiyuki berambisi untuk menjadi bintang model di agensi ayahnya dan tampil di Paris Fashion Week. Memiliki penampilan menarik, sepertinya ia berada di jalur yang tepat untuk menggapai impiannya. Namun, Chiyuki di hadapkan dengan dinding yang tak dapat ia lewati ketika tinggi badannya terhenti di 158 cm; terlalu pendek untuk menjadi model profesional. Tekad kuat Chiyuki mulai runtuh ketika ia memasuki tahun-tahun akhir masa SMA-nya. Namun, ketika ia bertemu dan mengetahui teman kelasnya, Ikuto Tsumura memiliki bakat luar biasa dalam mendesain pakaian meski dalam keterbatasan, keduanya mulai berusaha mewujudkan ambisi mereka yang mustahil.

Ini adalah kisah dua individu yang sepenuh hati mengejar impian mereka meski dengan kekurangan besar yang mereka miliki!

Anime Smile Down the Runway TV di sutradarai oleh Nobuyoshi Nagayama dan produksi animasi oleh Ezo’la. Serial ini akan disiarkan sebagai bagian dari blok pemrograman “animeisme” di Mainchi Broadcast System / Tokyo Broadcasting System / BS-TBS mulai 10 Januari.

Source: @runway_anime, Official Smile Down the Runway TV & moca news

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^