Publisher & Developer Game Yostar Dirikan Studio Animasi

Yostar Pictures akan berlokasi di Akihabara, dan akan menggabungkan talenta dari beberapa creator untuk menghasilkan animasi original serta scene animasi untuk game mobile mereka. Sejauh ini yang ikut serta adalah perusahaan produksi Promare, ARCH, produser jalur Kiznaiver Ryosuke Inagaki, dan animator SSSS.GRIDMAN Kengo Saito.

Arch mengumumkan pada hari Rabu bahwa ia mengambil bagian dalam mendirikan dan mengelola Yostar Pictures, sebuah perusahaan animasi baru yang didirikan Yostar. Bisnis utama perusahaan baru adalah merencanakan dan memproduksi animasi, tetapi juga terlibat dalam perencanaan, pengembangan, dan penyusunan komite produksi.

Menurut situs web perusahaan, Arch bertujuan untuk menjadi gerbang bagi semua orang dari industri konten anime untuk mengeksplorasi peluang baru dan menghasilkan nilai-nilai baru. Perusahaan yang berbasis di Tokyo juga membantu produksi film anime Promare. Perusahaan ini didirikan pada Oktober 2017, dan Nao Hirasawa (produsen untuk Lagrange – Bunga Rin-ne, Gargantia di Planet Verdurous, BBK / BRNK) adalah seorang presdir dan CEO. Studio berencana untuk menggunakan banyak teknologi digital dalam produksinya, dua diantaranya telah diumumkan sejauh ini adalah cuplikan gambar animasi yang diumumkan sebelumnya untuk Azur Lane: Bisoku Zenshin! manga 4-panel populer.

Yostar terkenal dengan game mobile nya Azur Lane untuk iOS dan Android. Game smartphone ini menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada 3 Oktober. Staf mengumumkan pada bulan Desember bahwa episode 11 dan 12 dari anime tersebut masing-masing ditunda hingga 13 dan 20 Maret.

Studio ini juga akan memproduksi animasi untuk Arknights, RPG strategi baru dari Yostar. Kamu bisa segera mendaftar untuk mencicipi game baru ini.

Source: Anime! Anime!, Arch

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^