Manga To Your Eternity Dapatkan Adaptasi Anime

Kodansha mengumumkan bahwa manga karya Yoshitoki Oima berjudul To Your Eternity (Fumetsu no Anata e) akan di adaptasi ke Anime TV yang akan tayang perdana di NHK Educational pada bulan Oktober. Kodansha juga meluncurkan visual teaser untuk anime.

Sebuah manga baru dari pencipta A Silent Voice yang terkenal, menampilkan drama, emosional dan kisah epik yang mencakup waktu dan ruang …
To Your Eternity telah diterbitkan di Indonesia dengan judul Untukmu yang Abadi, adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki Oima. Seri ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Magazine sejak tanggal 9 November 2016, dan bab-bab tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Kodansha menjadi tujuh volume tankobon hingga bulan Mei 2018. Ceritanya mengisahkan tentang seorang makhluk abadi yang bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan di dunia. Semakin berkembangnya cerita, makhluk tersebut menggunakan wujud bocah terabaikan bersama anjingnya. Seri ini telah dilisensi oleh Kodansha USA untuk perilisan digital dan versi cetak dalam bahasa Inggris.
To Your Eternity adalah manga yang benar-benar unik dan menggerakkan tentang kematian, kehidupan, reinkarnasi, dan cinta.

Kodansha menerbitkan volume ke-11 manga pada Agustus lalu, dan akan menerbitkan volume ke-12 pada 17 Januari. Kodansha Comics telah menerbitkan volume ke-11 dalam bahasa Inggris pada 17 Desember. Arc pertama manga berakhir pada 4 Desember, dan Arc kedua akan diluncurkan pada 22 Januari.

Manga ini telah memenangkan penghargaan Best Shonen Manga tahunan di ke-43 Penghargaan Manga Kodansha pada bulan Mei. Manga ini juga mendapat peringkat pada daftar American Library Association’s (ALA’s) Young Adult Library Services Association’s (YALSA) 2019 dari Great Graphic Novels for Teens.

Pada tahun 2016 manga Oima berjudul Silent Voice menginspirasi film anime untuk Naoko Yamada dan Kyoto Animation. Film ini mendapat 2,3 miliar yen di Jepang, dan merupakan film dengan pendapatan tertinggi ke-19 yang dirilis di Jepang pada tahun 2016.

Source: Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^