Manga The Elder Sister-Like One Dapatkan Adaptasi Anime OVA

Senin ini Kadokawa mengumumkan bahwa manga karya Pochi Iida’s berjudul The Elder Sister-Like One (Ane Naru Mono) akan di adaptasi ke Anime OVA, walaupun saat ini mereka belum mengungkapkan informasi lebih lanjut soal tanggal rilis, studio dan seiyuu yang akan terlibat dalam anime ini nantinya.

Manga comedy, ecchi, romance ini menceritakan tentang Kehidupan Yuu yang kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan mobil ketika dia berusia lima tahun, ia terpaksa tinggal bersama kerabat yang membencinya selama bertahun-tahun, dan sekarang pamannya dirawat di rumah sakit. membuatnya harus tinggal sendirian di rumah pamannya. Ketika ia akhirnya berusaha menemukan kartu asuransi pamannya, Yuu tidak punya pilihan selain mencari di gudang tempat pamannya memperingatkannya untuk tidak masuk. Tetapi ia malah menemukan sesuatu yang seharusnya tidak ia miliki, itu adalah iblis yang seksi dan menggairahkan. Iblis khusus ini mengklaim bahwa dia dapat mengabulkan keinginan Yuu dengan syarat agar dia menjadi saudara perempuan Yuu. saat ia terbangun setelah pingsan iblis itu muncul dengan pakaian manusia dan menyebut dirinya Chiyo. Di sinilah awal dari cerita di mulai.

Lida meluncurkan manga ini di majalah Komik Dengeki G Kadokawa pada tahun 2016, tapi diadaptasi dari manga dojin dewasa dengan nama yang sama, dimulai pada tahun 2015. Baik versi reguler dan dewasa masih berstatus on-going. Manga ini kemudian pindah ke ComicWalker dan Nico Nico Seiga setelah Dengeki G’s Comic mengakhiri publikasi. Kadokawa akan menerbitkan volume keempat manga reguler pada hari Jumat. Yen Press menerbitkan volume ketiga pada April lalu.

Source: Comic natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^