Hataraku Saibou BLACK Lepas Video Promosi Untuk Manganya

Hataraku Saibou BLACK merilis sebuah video untuk mempromosikan Volume pertama dari manganya dalam bentuk animasi lewat akun Twitter resminya yang baru saja di buat pada 1 Januari 2020 ini.

Hataraku Saibou BLACK merupakan manga spin-off karya Shigemitsu Harada, digambar oleh Issei Hatsuyoshi dan diawasi langsung oleh pengarang aslinya Akane Shimizu.

Jika pada seri utamanya para sel tersebut bekerja pada tubuh manusia yang sehat, spin-off ini menceritakan pekerjaan para sel di dalam tubuh yang tidak sehat. Mereka bekerja pada tubuh manusia yang suka mabuk, merokok, berkolestrol tinggi, dan juga memiliki tingkat stres yang tinggi. Hal tersebut menghasilkan kondisi lingkungan hidup yang keras bagi para sel tersebut.

Manga ini mulai di terbitkan oleh Kodansha pada 7 Juni 2018 – masih berlanjut hingga sekarang dan sudah memiliki 4 Volume. Serial Hataraku Saibou hasil karya Akane telah di adaptasi ke anime pada 8 Juli 2018 dengan 13 Episode dan satu Episode spesial, kini musim ke-2nya sedang dalam tahap produksi.

Apakah ini berarti Season ke-2 dari Hataraku Saibou akan keluar dalam waktu dekat, atau Hataraku Saibou BLACK yang akan di adaptasi ke anime? hmm kita tunggu saja informasi resmi dari mereka. Stay tuned!

Source: Hataraku Saibou BLACK Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^