Manga Dr. Stone Harus di Jeda karena Penyakit Mendadak Boichi

Edisi gabungan keenam dan ketujuh majalah Shue Jump mingguan Shonen Shueisha tidak menerbitkan chapter baru dari manga Dr. Stone karya Riichiro Inagaki yang direncanakan pada hari Sabtu karena penyakit mendadak sang ilustrator Boichi. Serial ini di jadwalkan untuk melanjutkannya kembali dalam edisi kedelapan pada 20 Januari.

Alih-alih chapter baru dari Dr. STONE, pengumuman satu halaman penuh memberi tahu pembaca bahwa Bochi sedang terkena penyakit mendadak yang “mencegahnya menggambar.” Staf editorial meminta maaf kepada para pembaca untuk chapter yang hilang dan bahwa mereka tidak punya waktu untuk menyelesaikannya.

Boichi pernah meluncurkan manga Dr. Stone Reboot: Byakuya di Shonen Jump mingguan pada 28 Oktober. Babak kesembilan dan terakhir manga ini debut pada 23 Desember.

Adaptasi anime televisi dari manga ini telah tayang pada 5 Jul 2019 dan berakhir pada 13 Dec 2019 dengan 24 Episode. Season ke-2 dari Dr. Stone di rencanakan akan tayang dalam waktu dekat meski begitu mereka belum mengumumkan tanggal pastinya, musim ke duanya akan berfokus pada “Stone Wars” antara kubu Senku dan Tsukasa.

Source: Weekly Shonen Jump volume 6/7

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^