Lagu Opening & Ending Black Clover Diluncurkan Bersama dengan Pemeran Tambahan

Edisi terbaru majalah Shonen Jump mingguan menjadi sorotan di Jepang karena hari libur, Dr. Stone yang harus di jeda, dan masalah lainnya. Bagi para penggemar Black Clover ada beberapa kabar gembira untuk mereka.

Di Majalah terbaru terlihat mereka mengkonfirmasi lagu tema pembuka dan penutup yang baru untuk anime Black Clover yang akan di masukkan ke anime pada 7 Januari di episode 116. Lagu Tema pembuka baru berjudul “Black Catcher” oleh Vickeblanka dan tema penutup baru berjudul “New Page” oleh Intersection, keduanya akan mulai dijual secara digital mulai tanggal 8 Januari di Jepang. Dalam berita, Ayane Sakura akan mengisikan suara untuk karakter Secre Swallowtail.

Anime ini sudah mulai di tayangkan sejak 3 Oktober 2017 dan masih berstatus on-going hingga sekarang, sebelumnya mereka hanya berencana akan menayangkan anime sampai episode 100-105 saja, namun di setiap akhir dari Arc, Studio Pierrot selalu memberi kejutan kalau mereka akan menambahkan satu Arc lagi. Sampai saat ini belum ada kejelasan anime ini akan berakhir di episode berapa.

Source: Crunchyroll