Josee, the Tiger and the Fish Mulai Tayang di Jepang pada Musin Panas

Situs resmi untuk film ini mengungkapkan kalau film anime bergenre Drama Romance, Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) yang ditulis oleh almarhum Seiko Tanabe. Akan di rilis di Jepang pada musim panas 2020, dan menerima ilustrasi baru dari perancang karakter asli Nao Emoto (O Maidens in Your Savage Season).

Cerita dari film ini akan berpusat pada dua karakter, Josee, yang cacat fisik dan tidak bisa berjalan tanpa kursi roda, dia telah menghabiskan hidupnya seperti boneka yang hidup di dunia imajinasinya sendiri yang juga selalu membaca serta menulis, dan Tsuneo, seorang mahasiswa universitas yang mengejar mimpinya. Ketika mereka bertemu secara kebetulan, mereka langsung saling tertarik dan hubungan mereka semakin dalam. Josee pun memutuskan untuk pergi bersama Tsuneo menuju dunia luar.

Visual key baru untuk film Josee, the Tiger and the Fish

Film anime didasarkan pada koleksi cerita pendek 1985 yang pernah dibuat menjadi film live-action 2003 dan Film itu sendiri menginspirasi adaptasi manga yang akan debut di edisi Februari majalah Da Vinci Kadokawa pada 6 Januari. Emoto menggambar manga. Situs web film juga mempratinjau tiga halaman dari manga pada hari Jumat.

Source: Moca News, Josee, The Tiger Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^