Film VIOLET EVERGARDEN Akan Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 29 Januari 2020

Setelah lebih dulu tayang di Bioskop Jepang sejak 6 September 2019, sebelumnya kabar kalau film ini akan tayang di Indonesia pada Januari 2020 sempat di tunda. Tapi kini kamu dapat bernafas lega pasalnya, kemarin lewat akun Instagram @FeatPictures mereka mengabarkan bahwa film VIOLET EVERGARDEN: ETERNITY & THE AUTO MEMORY DOLL telah di konfirmasikan pihak Bioskop dan akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 29 Januari 2020.

VIOLET EVERGARDEN: ETERNITY & THE AUTO MEMORY DOLL adalah sebuah episode spesial yang menceritakan mengenai Isabella York, seorang putri bangsawan yang merasa tersiksa karena dipaksa oleh ayahnya menjalani pelatihan sebagai seorang putri yang penuh dengan formalitas dan etiket. Di sanalah ia bertemu dengan guru etiketnya, yang tak lain adalah Violet.

Anime Violet Evergarden diadaptasi dari novel karangan Kana Akatsuki dengan ilustrasi oleh Akiko Takase, memiliki 3 volume yang telah di terbitkan pada December 25 2015 hingga March 23 2018. Novel ini memenangkan hadiah utama dalam program Penghargaan Kyoto Animation Kelima pada tahun 2014. Di anime Violet Evergarden adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai “senjata”. Dia telah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan barunya di Kantor Layanan Pos CH. Di sana dia sangat tersentuh dengan pekerjaan “Auto Memories Dolls” yang dapat menuangkan apa yang dipikirkan dan dirasakan seseorang dalam bentuk kata-kata.

Source: Feat Pictures

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^