“Pet” Perlihatkan Opening untuk Anime nya

Anime TV yang disutradarai oleh Takahiro Omori dan di produksi oleh Geno Studio. Serial ini akan disiarkan di Jepang di Tokyo MX, BS11, dan AT-X dimulai pada 06 Januari 2020, dan akan didistribusikan secara digital di Amazon Prime, juga akan secara eksklusif melakukan streaming anime di Jepang dan luar negeri. Dua episode pertama akan tayang perdana di Amazon Prime Video pada 5 Januari pukul 24:00.

Di dunia ini ada orang yang dapat masuk dan mengontrol pikiran orang lain. Kekuatan ini digunakan untuk mengungkap kasus dan misteri atau bisa untuk membunuh. Potensi kekuatan tersebut cukup kuat hingga mampu menghancurkan pikiran orang, lebih parahnya bisa menghancurkan hati mereka sendiri. Untuk mengatasinya, digunakan rantai untuk mengunci dan melindungi hati yang lemah dan membahayakan satu sama lain. Mereka ini disebut dengan “Pet”.

Anime ini di adaptasi dari manga berjudul ペット (Pet) karya Ranjō Miyake yang telah di terbitkan pada 5 Januari 2002 dan memiliki 5 Volume

Video (di bawah) menampilkan lagu “Chou no Tobu Suizou” (“An Aquarium Where Butterflies Fly”), yang dibawakan oleh TK dari Ling tosite Sigure, di tulis khusus untuk anime.

Source: Comic Natalie & Twin Engine’s You Tube

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^