Bagian ke-2 Sword Art Online Alicization War of Underworld Akan Tayang pada Spring 2020

Situs web resmi untuk Sword Art Online: Alicization War of Underworld mengkonfirmasi pada hari Minggu bahwa Sword Art Online akan menayangkan cours keduanya pada Spring 2020 nanti atau tepatnya bulan April 2020 sebanyak 11 Episode. Sebelumnya pada bulan Oktober lalu mereka telah mendaftarkan anime ini dengan jumlah 23 Episode dan mempunyai dua bagian dengan jeda 3 bulan.

Bagian pertama Sword Art Online: Alicization telah di tayangkan pada tahun 2018 lalu dan pada Musim Dingin 2019 mendapatkan Part kedua berjudul War of Underworld, di tayangkan pada 13 Oktober dengan dua bagian.

Aniplex of America melisensikan anime ini di Amerika Utara dan menyiarkannya di Crunchyroll, Funimation, dan HIDIVE. Perusahaan berencana untuk merilis 24 episode pertama Blu-ray nya pada 21 April 2020. Mereka juga merencanakan Konser orkestra yang menampilkan musik dari Yuki Kajiura yang akan diadakan di Gedung Konser Teater Metropolitan Tokyo pada 11 April 2020.

Sword Art Online: Alicization bahkan mendapat peringkat di antara anime televisi terbaik di Newtype Anime Awards tahun ini. Tidak hanya itu, lewat Twitter resmi cetakan novel ringan KADOKAWA / Ascii Media Works Dengeki Bunko telah mengumumkan bahwa art collection book kedua dari seri Sword Art Online Reki Kawahara yang digambar oleh abec akan dirilis pada 27 Maret 2020 sebagai tambahan dari edisi Mei 2020 Dengeki Bunko MAGAZINE, lalu “Sword Art Online 10th Anniversary Special” akan dirilis pada 31 Maret 2020. Twitter Dengeki Bunko membocorkan akan terdapat gambar Asuna dengan pakaian dalam.

Source: Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^