Enen no Shouboutai (Fire Force) Berlanjut ke Season 2 pada Summer 2020

Serial anime televisi yang mulai ditayangkan pada 5 Juli ini akan segera mengakhiri musim pertamanya di episode 24, walaupun episode terakhirnya belum di rilis kita dapat mengetahui kalau cerita Fire Force belum akan benar-benar berakhir. lewat website resminya mereka mengungkapkan kalau Fire Force (En En no Shobotai) akan mendapatkan season ke-2nya pada musim panas 2020 nanti. Mereka juga memperlihatkan visual teaser baru pada akun YouTube resminya. DVD serta Blu-ray untuk musim pertamanya akan rilis pada tanggal 31 Maret 2020.

Kodansha melisensikan manga dari anime ini dalam bahasa Inggris pada tahun 2016 dan menerbitkan volume ke-17 pada 26 November. Volume ke-18 sedang dijadwalkan rilis pada 21 April 2020. Enen no Shouboutai juga kerap masuk nominasi untuk Penghargaan Kodansha Manga di kategori Shounen pada 2017.

Tokyo dilanda teror oleh manusia api yang membakar orang-orang. Dibentuklah tim pemadam kebakaran khusus. Shinra Kusakabe, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan api di kakinya. Ia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran menemukan sumber dari teror aneh ini dan mengetahui rahasia lain yang belum terungkap dari pasukan lain?

Visual baru yang menampilkan apa yang akan terjadi pada musim ke-2 nya

Lewat akun Twitter resmi manga Enen no Shouboutai, mereka mengungkapkan bahwa serial ini juga mendapatkan adaptasi Drama panggung yang akan berjalan di Osaka dan Kanagawa pada bulan Juli dan Agustus 2020. Hikaru Makishima akan memerankan karakter utama Shinra Kusakabe.

Source: Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^