Novel Hige o Soru. Soshite Joshi Kosei o Hirou. Dapatkan Adaptasi Anime

Pada hari kamis kemarin Situs web resmi untuk Kadokawa’s Sneaker Bunko mengungkapkan bahwa Novel yang di tulis oleh Shimesaba dan ilustrasi booota yang berjudul Hige Wo Soru. Soshite Joshikosei Wo Hirou. (I Shave My Beard. Then I Pick Up a High School Girl.) Akan mendapatkan adaptasi ke Anime.

Yoshida adalah seorang pria berusia 26 tahun yang merupakan seorang staf teknologi informasi. Suatu hari cintanya ditolak oleh rekan perempuannya, Gotou Airi, yang sudah ia cintai selama lima tahun. Yoshida pun depresi dan akhirnya mabuk-mabukan. Di tengah jalan, Yoshida melihat Ogiwara Sayu, seorang gadis sekolah yang duduk di sendirian. Sayu sebenarnya sudah kabur dari rumah selama enam bulan dan memilih untuk berhubungan seks dengan berbagai pria untuk dapat tinggal di rumah mereka. Sayu awalnya meminta Yoshida untuk menginap semalaman, dengan imbalan melakukan hubungan badan dengannya tetapi Yoshida mengijinkannya menginap di apartemennya tanpa perlu melakukan hal itu. Setelah bertanya tentang latar belakang kehidupan Sayu, Yoshida memutuskan untuk membiarkannya tinggal di apartemennya sampai dia menemukan tujuan hidupnya dan menjadi lebih dewasa. Sayu pun setuju dan dia mulai bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada di dekat apartemen Yoshida.

Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou. Adalah Novel ringan komedi romantis yang di buat sebagai daring di situs web Kakuyomu dari Grup Kadokawa sejak bulan Maret 2017. Saat ini sedang dirilis sebagai bunkobon mulai 1 Februari 2018 di bawah Kadokawa Sneaker Bunko dari Kadokawa Shoten, dengan ilustrasi yang digambar oleh Booota. Adaptasi manganya sendiri sudah terbit 26 November 2018 dan masih berlanjut hingga sekarang.

Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou.

Booota sang Ilustrator telah memberikan ilustrasi untuk banyak novel termasuk Seven Senses of the Re’Union, penguin highway, dan The Dark Maidens. Novel Seven Senses of the Re’Union yang menginspirasi adaptasi anime televisi pada Juli 2018, dan novel the penguin highway juga menginspirasi film anime pada bulan yang sama. The Dark Maidens menerima adaptasi manga dan film aksi langsung pada bulan Februari 2017. Selain itu, booota memberikan desain karakter untuk HIMOTE HOUSE: Rumah berbagi serial anime televisi cewek super psikis, yang ditayangkan perdana pada Oktober 2018.


Source: Sneakerbunko

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^