ORESUKI Akan Kembali pada Summer 2020 Dengan OVA

Berakhirnya musim pertamanya di episode 12 yang berkesan “sangat” gantung menimbulkan rasa penasaran pada banyak orang tentang bagaimana akhir dari pertandingan antara Jouro dan Hose. Untungnya tidak harus menunggu lama soal kabar kelanjutan ceritanya karena kemarin di kutip dari Situs resmi Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo akan segera mendapatkan lanjutan ceritanya di episode OVA yang berjudul Oretachi no Game Set.

Cerita akan berfokus pada persaingan antara karakter Amatsuyu Kisaragi (Jouro) dan Yasuo Hazuki (Hose), sang protagonis. OVA dari ORESUKI akan di tayangkan pada awal musim panas 2020 nanti dan mereka akan mengumumkan kapan tanggal tayang dari anime ini sebelum musim panas. OVA ini juga akan menjadi akhir dari pertandingan antara Jouro dan Hose.

Sebuah acara khusus untuk anime akan diadakan di Kawaguchi Lilia Main Hall pada 16 Mei 2020. Volume pertama DVD / Blu-ray anime ini sudah di jual di Jepang kemarin, 25 Desember 2019, kemudian volume kedua akan tersedia pada tanggal 29 Januari 2020 nanti, termasuk aplikasi untuk penjualan tiket muka pada acara tersebut.

Source : Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^