Live Action Rurouni Kenshin Perlihatkan Visual Baru dengan Tagline ‘All for The Future’

Web resmi Warner Brothers Jepang telah merilis Visual baru yang menakjubkan untuk Live Action Rurouni Kenshin, menampilkan protagonis Himura Khensin mengayunkan pedangnya di tempat yang penuh dengan bara api. Dari Visual baru Live Action yang di angkat dari manga Nobuhiro Watsuki itu juga di sematkan Dua tagline-nya yaitu “All for The Future” dan “Mirai wa Koko kara Hajimaru-” (Masa depan dimulai dari sini).

Film ini masih akan di Sutradarai oleh Keishi Otomo dari tiga film sebelumnya dan tentunya yang memerankan Himura Khensin tetap Takeru Sato, mereka sudah melakukan Syuting di banyak tempat di Jepang yang berlokasi di Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, dan Shizuoka dari November 2018 hingga Juni 2019.

Sebelumnya juga meraka sudah mengkonfirmasi bahwa Bagian pertama Rurouni Kenshin Final Chapter akan lebih dulu tayang pada 3 Juli 2020 lalu bagian ke 2 Rurouni Kenshin: The Beginning, akan tayang perdana sebulan kemudian pada 7 Agustus 2020 dan kemungkinan besar Trailer dari film ini akan segera keluar dalam waktu dekat.

Source : Cinema Today

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^