12 Waifu Terbaik di Anime 2019

Bagi kamu para pecinta Anime, “waifu” mungkin tidak asing lagi di telinga kalian, tapi bukan hanya di anime ataupun manga waifu sendiri juga bisa kamu temukan di sebuah Video Game ataupun Light Novel dari Jepang, yah pokoknya hasil produk kreatif dari Jepang. Waifu dalam artian sebenarnya adalah wife atau istri. Itu bukan sebuah plesetan tapi karena  lidah orang Jepang agak susah menyebutnya jadi mereka sebut waifu dan orang-orang luar termaksud di Indonesia juga jadi ikut mengatakan waifu, istilah yang  di tujukan untuk karakter wanita fiktif yang berhasil mencuri hati para penikmat konten kreatif Jepang seperti anime, manga, game, light novel ataupun lainnya.

Di Tahun 2019 ini kita kedatangan banyak sekali karakter-karakter wanita yang menarik dari berbagai anime, baik dari sisi visual ataupun karakteristiknya yang membuat sebuah anime lebih “adem” untuk di lihat. Berikut daftar karakter wanita yang kami (AnimeSaku) kategorikan sebagai waifu Terbaik di Anime untuk tahun 2019 ini.

Tentu yang akan ada pada list di bawah adalah karakter wanita yang “baru” muncul di anime tahun 2019 ini, jadi kamu tidak akan menemukan nama seperti asuna, mikasa, takagi, ataupun elizabeth meskipun mereka punya sekuel anime nya pada tahun ini.

1. Nezuko Kamado – Kimetsu no Yaiba

Nezuko

Walaupun iblis di cap buruk dan menakutkan oleh orang-orang karena makhluk pemakan daging ini sangat meresahkan tetapi itu semua tidak berlaku untuk nezuko. Walaupun sudah menjadi seorang iblis, dia tidak pernah sekalipun memakan daging manusia hidup layaknya iblis pada umumnya, bahkan berkebalikan dari sifat iblis yang sebenarnya, nezuko justru punya sifat yang sangat ingin melindungi saudaranya tanjirou, setelah berubah menjadi iblis ia juga masih mengenali saudaranya, dan lebih dari itu nezuko bahkan menganggap manusia sendiri adalah temannya, bukan sebagai santapan makanan segar.

Alih-alih menyeramkan, Karakter nezuko sebagai seorang iblis malah terkesan sangat imut dan menggemaskan, karakter nezuko sendiri di gambarkan layaknya anak kecil karena tidak bisa berbicara, terus- terusan mengigit sepotong bambu di mulutnya serta perilakunya yang membuatnya semakin menggemaskan. Nezuko yang juga dapat berubah ke bentuk yang lebih kecil dari ukurannya yang biasa membuat semakin menggemaskan.

2. Kohaku – Dr. Stone

Walaupun anak kepala desa ini tidak seperti wanita pada umumnya karena punya kekuatan dan keahlian bertarung yang sangat hebat yang bahkan  di desanya tidak ada satu lelakipun yang bisa mengalahkannya, serta sikapnya yang sedikit agak tomboy tetapi dia merupakan wanita cantik yang sangat aktif dan penyayang, dia dapat dengan cepat membaca motif seseorang dan selalu mengigat kebaikan siapapun padanya dan keluarganya.
Jika kamu punya wanita yang cantik dan tangguh seperti kohaku tentu itu bukanlah sesuatu yang buruk atau bahkan tipe wanita seperti ini adalah salah satu tipe mu?

Selengkapnya kamu bisa baca di  5 Fakta menarik tentang Kohaku

3. Raphtalia – Tate no Yuusha

Kepopuleran anime Tate no yuusha atau biasa disebut The Rising of The Shield Hero di tahun 2019 ini sampai-sampai sempat menempati posisi satu dalam daftar anime yang paling banyak di tonton di Jepang sana dan juga menjadi salah satu karakter anime wanita terpopuler pada banyak forum, sehingga memasukkannya pada daftar waifu terbaik adalah sesuatu yang tidak bisa terelakkan lagi. Apa yang membuat tanuki cantik ini begitu di cintai adalah “kesetiaan” dan kepercayaannya yang luar biasa dimana di saat seluruh kerajaan, rakyat bahkan teman tuannya sendiri tidak ada lagi yang percaya pada Naofumi karena di cap sangat buruk.

Wanita pada umumnya mungkin akan berpikir terus bersama naofumi adalah sesuatu yang sangat memalukan, apalagi godaan yang datang dari teman tuannya sendiri untuk meninggalkan Naofumi dan bergabung dengannya. Tapi tidak dengan raphtalia, walaupun tuannya di tuduh serta di permalukan di depan banyak orang dan tidak satupun berada di pihaknya, tanuki ini tidak sedikitpun merubah sudut pandangnya tentang tuanya. Keberadaannya layaknya sebuah cahaya yang dapat memberi harapan, menerangi dan menghangatkan.

4. Oze Maki – Enen no Shouboutai

Apa yang menarik dari seorang wanita yang berotot? mungkin itu agak menghilang kesan feminim dari seorang wanita tapi percayalah sebagian besar dari meraka adalah sosok pekerja keras, kuat dan bisa di andalkan, sama seperti maki. Meskipun dia agak berotot penampilan visualnya sama sekali tidak buruk. Maki adalah seorang wanita muda dengan tinggi di atas rata-rata serta sosok atletis dan montok, dia memiliki mata ungu besar dan rambut coklat gelap panjang lurus yang jatuh di dahinya, biasanya diposisikan di belakang telinga kirinya. Dia paling sering memakai perlengkapan bunker, yang terdiri dari celana panjang dan baju “simpel” tanpa lengan.

Walaupun dia tidak terkesan feminim tetapi ia sangat gila akan hal-hal yang berbau romantis, ia juga sangat sopan kepada rekan satu timnya dan orang-orang yang dia temui untuk pertama kalinya. Maki juga sangat enggan melukai orang lain dan itu adalah alasan kenapa dia sampai membelot dari Angkatan darat Tokyo

Baca juga : 5 Fakta Menarik Oze Maki

5. Nakano Miku – 5-toubun no Hanayome

Miku adalah anak ketiga dari 5 saudara kembarnya, dia terlihat tidak memancarkan emosi apapun tapi sebenarnya dia agak pemalu dan seorang penggila sejarah, ia juga adalah gadis pendiam yang selalu berpikir pesimistis dan kepercayaan diri yang rendah, masakannya juga buruk tapi masih layak untuk di makan. Loh? Apa bagusnya ni cewek? Etss.. . jangan Salah.. walaupun seperti itu, di banyak forum yang mengadakan vote di Antara ke 5 saudaranya, hasilnya rata-rata menunjukkan kalau para penikmat anime dan manga 5-toubun no hanayome lebih banyak yang berada di tim miku

Vote 5 toubun
Di beberapa forum yang mengadakan vote menunjukkan kalau miku adalah karakter terpopuler

Di antara ke 5 bersaudara miku adalah yang terpintar juga memiliki tulisan tangan yang paling bagus,
dia juga memiliki kemampuan untuk meniru penampilan dan kepribadian saudara perempuannya tanpa orang lain sadari bahkan jauh melebihi kemampuan Ichika.
Tidak seperti kebanyakan wanita, Miku merupakan wanita yang terkesan “simpel” ia tidak terlalu peduli dengan penampilannya dan tidak mau repot- repot mengunakan sesuatu yang mencolok, meski pendiam tapi saat berbicara biasanya langsung to the point sesuai apa yang ada di pikirannya.
Yang paling membuat para penggemarnya menyukainya ialah cara berpikirnya yang sangat baik, tidak mengedepankan perasaan pribadinya dan lebih suka melihat suadaranya senang.

6. Kochou Shinobu – Kimetsu no yaiba


Merupakan Pilar yang langka karena caranya mengkahimi iblis pemakan daging tergolong tidak biasa dan juga sadis. Tapi itu hanya berlaku untuk para iblis karena dia jauh lebih manusiawi daripada kebanyakan manusia pada umumnya di mana dia adalah salah satu pilar yang sangat perhatian pada junior, bawahan dan juga pada pilar lainnya, saat tanjirou sedang di sidang oleh Ubuyashiki Kagaya dan semua pilar, mereka ingin segera memutuskan hukuman untuk tanjirou dan adiknya, shinobu adalah satu-satu nya pilar yang bersedia mendengarkan tanjirou.

Shinobu juga sangat hebat dalam hal medis membuatnya sangat berguna baik di pertempuran maupun penyembuhan terutama dalam hal racun. Hal yang paling mencolok darinya tentu saja sifatnya yang suka menggoda siapapun di sekitarnya terutama jurus andalannya “ara-ara”
Di Dunia yang di penuhi iblis menyeramkan dan penuh darah, kehadiran shinobu tentu dapat menjadi “penyejuk” mata untuk para penontonnya

1 2Next page

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^