Manga Moriarty the Patriot dapatkan Adaptasi Anime

Sebuah presentasi panggung di acara Jump Festa ’20 pada hari Minggu mengumumkan serial Manga didasarkan pada seri buku Sir Arthur Conan Doyle yang lama akan mendapatkan adaptasi anime TV. Manga karya Ryosuke Takeuchi ini sebelumnya pernah di adaptasi menjadi drama panggung

Sinopsis

Moriarty sang Patriot mengikuti musuh bebuyutannya Sherlock Holmes, Profesor James Moriarty, di Inggris Victoria. Moriarty dan saudaranya William Moriarty diadopsi menjadi keluarga bangsawan. Karena kecerdasan Moriarty dia dan saudara lelakinya memutuskan bahwa mereka harus menyingkirkan kelas sosial di Victoria Inggris dan beralih ke kehidupan kriminal, semua itu membawa mereka ke dalam persilangan Sherlock Holmes. Anime ini menceritakan kembali seri buku Sherlock Holmes klasik dari sudut pandang Moriarty.

Sejauh ini belum ada staf, studio, atau pengisi suara yang telah diumumkan untuk animenya, tetapi mereka mengatakan itu adalah “studio animasi terkenal.” Takeuchi, Miyoshi, dan Yui sempat bercanda di panggung mengatakan bahwa studio animasi itu adalah Production NG. Mereka juga mengatakan punya “pengumuman penting” pada 4 Januari.

Source : Jump Festa Stage & comic natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^