Live Action Rurouni Kenshin “Final Chapter” Dapatkan tanggal Tayang

Semua yang telah melihat film Live Action Rurouni Kenshin tidak dapat menolak fakta bahwa itu adalah salah satu Live Action dari adaptasi Anime “Tersukses” yang pernah ada, wajar saja karena tidak banyak LA adaptasi dari Anime yang bisa di bilang bagus, banyak dari mereka yang malah terkesan “merusak’ amine nya karena banyak faktor.
Lewat semua pemutaran LA Rurouni Kenshin telah menghasilkan 12 Milyar Yen dan tidak sampai di situ, 2020 nanti sekual ini akan mendapatkan 2 ( Final Chapter ) sekaligus, yang akan di Tayangkan Terpisah di Jepang dengan jeda selama 1 bulan.

Bagian pertama Rurouni Kenshin Final Chapter akan lebih dulu tayang pada 3 Juli 2020 lalu bagian ke 2 Rurouni Kenshin: The Beginning, akan tayang perdana sebulan kemudian pada 7 Agustus 2020. Masih dengan dengan Sutradara dan Pemeran yang sama dari film sebelumnya

Rurouni Kenshin final chapter Animesaku

Bagian pertama akan berpusat pada cerita dari “Jinchū” pada manganya , yang menampilkan konflik Kenshin dengan dealer senjata misterius Enishi. lalu alur cerita Rurouni Kenshin The Beginning akan mundur, yaitu pada saat bagaimana Kenshin mendapatkan bekas luka berbentuk salib.

Ini akan menjadi film keempat dan kelima dalam franchise Live Action Rurouni Kenshin, setelah Rurouni Kenshin: Origins pada 2012, dan Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno dan Rurouni Kenshin: The Legend Ends pada 2014.

Source : warnerbros

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^