Wawancara Singkat Miku Itou Seiyuu Anime BanG Dream!

Aktris sekaligus pengisi suara Miku Ito tampil pertama kali di Amerika Serikat di Anime NYC 2019 antara 15-17 November. Dia mengadakan konser khusus sebagai karakternya Kokoro Tsurumaki dari BanG Dream! di Anime NYC Masquerade dan juga di sini untuk pemutaran perdana Fragtime – anime OVA berdasarkan manga dengan nama yang sama.

Selain tampil dan berpartisipasi dalam panelnya sendiri, ia juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para penggemarnya secara individu dan menyerahkan kepada mereka hadiah untuk beberapa orang terpilih. Media memiliki kesempatan untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya saat di New York, mengenai Anime Fragtime, dan tentang dirinya yang mengisi suara karakter Tsurumaki Kokoro.

Note : Wawancara ini dilakukan dalam konferensi pers dengan wartawan dari banyak outlet hadir untuk mengajukan pertanyaan.

Ini adalah pertama kalinya Anda di A.S untuk Anime NYC. Apa yang telah Anda lihat dan alami selama akhir pekan Anda di sini?

Ini pertama kalinya saya di New York, jadi ini pertama kalinya saya melihat kota ini. Saya melakukan banyak pariwisata dan jalan-jalan. Saya pikir itu adalah kota yang sangat mewah dan keren untuk tinggal di sini.

Produser Yusuke Terada dan Anda sendiri hadir di pemutaran perdana OVA Fragtime. Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang cerita dan peran karakter Anda dalam anime?

Fragtime adalah tentang betapa banyak gadis-gadis manis yang berteman dengan baik dan bagian itu sangat bagus. Ada juga sisi gelap yang hadir di dalamnya, saya pikir itu akan tetap ada di hati semua orang setelah mereka menontonnya.

Karakter saya, Misuzu, adalah gadis yang sangat pemalu dan dia tidak dapat benar-benar berbicara dengan baik. Tapi, dia juga sangat kuat secara mental dan menyaksikan dia tumbuh adalah salah satu daya tarik utama dari pekerjaan ini. Saya harap orang-orang akan menyukai bagian itu.

Salah satu peran Anda yang paling populer adalah sebagai Kokoro Tsurumaki dari BanG Dream! Seperti karakter Anda, apakah Anda juga menemukan motivasi yang hebat setalah tersenyum dan membuat penggemar senang selama penampilan Anda?

Selalu. Saya senang mendengar ketika para penggemar memberi tahu saya bahwa mereka menyukai karya tertentu atau salah satu lagu saya dan itu membuat saya sangat bahagia. sebagai bagian dari pekerjaan, saya ingin.. mewujudkannya.

Bagaimana Anda menggambarkan gaya musik Kokoro di BanG Dream !?

Saya pikir Hello, Happy World! sebuah lagu yang memiliki melodi komunikasi yang memicu untuk memiliki banyak kegembiraan. Ketika saya bernyanyi sebagai Kokoro, saya mencoba untuk bersenang-senang sebanyak mungkin ketika saya bernyanyi untuk rekaman. Jadi saya harap perasaan menyenangkan itu muncul.

Saat konferensi pers berakhir Miku Ito memberikan pesan kepada penggemarnya Dia berterima kasih kepada semua orang karena memberinya sambutan hangat dan senang dengan pengalamannya, meskipun ini adalah pertama kalinya di New York. Dia berkata bahwa dia ingin kembali untuk mewakili lebih banyak karakternya yang dia mainkan dan berharap dapat mengunjungi kota secara pribadi.

Source : Bushiroad

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^