5 Fakta Menarik Oze Maki – Enen no Shouboutai (Fire Force)

Sebuah Tim Pasukan Pemadam Kebakaran mengkhususkan diri untuk mencari tahu tentang makhluk Api yang dihasilkan dari pembakaran manusia secara spontan. generasi ketiga Shinra Kusakabe bergabung dengan Pasukan ke 8 Pemadam Kebakaran, bertekad untuk menjadi pahlawan dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada ibu dan saudara lelakinya selama kebakaran misterius dua belas tahun yang lalu. Di antara Anggota Pasukan ke 8 ada wanita bernama Maki Oze, seorang prajurit berotot yang melakukan tugasnya dengan serius, tetapi mudah terganggu oleh hal-hal lucu. Bersama-sama, Pasukan ke 8 akan melindungi orang-orang dan mengungkap alasan mengapa makhluk api ada.

5 Fakta Oze Maki

1. Wanita Berotot Tapi Imut

Apa yang membuat Maki menonjol di antara Karakter-karakter wanita di anime musiman lainnya adalah tubuh berototnya yang bahkan kebanyakan dari kita pria hanya bisa bermimpi untuk memiliki tubuh ideal berotot. Karena pelatihannya sebagai tentara Angkatan Darat Tokyo, ia dapat dengan mudah mengangkat benda berat yang pria dewasa sekalipun tidak bisa dan dapat mengalahkan dua generasi ketiga dalam perkelahian. Sayangnya, ia memiliki sedikit kerumitan tentang sosoknya, tidak percaya bahwa dirinya sama femininnya dengan Iris dan Hibana, Padahal tidak sedikit penonton yang berpikiran kalau dia lebih menarik dan untik

2. Memiliki makhluk Api yang menggemaskan

Kemampuan generasi kedua Maki memberinya kekuatan untuk mengendalikan api yang ada, jadi dia ahli dalam membelokkan dan mengarahkan serangan. Dia juga suka menciptakan makhluk api yang disebut “Sputters” (“Pusu Pusu” dalam bahasa Jepang) dari bola api kecil ke gumpalan raksasa, tetapi selalu membuat suara kecil yang lucu dan mengikutinya berkeliling. Tentu saja, Letnan Hinawa yang tanpa basa-basi tidak setuju dia bermain dengan api di luar pertempuran, jadi dia memadamkan makhluk-makhluk manis di air atau kopinya sendiri begitu dia melihatnya.

3 Bisa Memegang kendali Sendiri di Pertempuran

Saat bekerja dengan anggota tim lainnya, Maki biasanya mengambil peran defensif / reaksioner dalam pertempuran. Dia dapat mengubah serangan yang masuk menjadi Sputters, dan kemudian menggunakannya untuk tujuannya sendiri
Seperti yang disebutkan sebelumnya, dia juga seorang pejuang dengan fisik kuat yang dapat memberikan pukulan keras dan melucuti musuh dengan mudah. Dia benar-benar “Penyihir” di Pasukan 8!

4. Memiliki pendirian Moral yang kuat dan tidak suka melukai orang-orang

Maki bergabung dengan Angkatan Darat Tokyo untuk mengikuti jejak ayahnya, mengambil lebih banyak pelatihan daripada yang diperlukan dan menjadikan dirinya sebagai pekerja yang sangat keras. Namun, dia kecewa pada angkatan darat karena kerap melukai orang-orang, jadi dia memutuskan untuk bergabung dengan Fire Force Pasukan 8 bersama dengan rekan militernya, Hinawa. Dia dengan kukuh percaya bahwa organisasi itu pada akhirnya merupakan kekuatan untuk kebaikan dan bahwa dia dapat mengembalikan manusia api untuk beristirahat dan membantu keluarga mereka dengan menjadi seorang prajurit pemadam kebakaran khusus.

Oze maki fire force

5. Penggila hal-hal Romantis

Terlepas dari penampilan luarnya yang Intens, maki adalah orang yang sangat sensitif dengan hal-hal yang berbau romantis, dia kerap mengait-ngaitkan anggota pasukannya dengan hal romantis seperti ketika dia memberi tahu Iris saat Shinra hanya berbicara dengan Iris, mungkin itu merupakan “tangan takdir” yang menyatukan mereka dengan kata-kata Iris. Dia bahkan menjadi bingung ketika Arthur memanggilnya seorang putri.

Maki adalah anggota penting Pasukan 8, wanita unik, lucu dan merupakan kegembiraan mutlak untuk dilihat setiap kali dia ada di layar. Kami berharap durasi perannya lebih di perbanyak di Anime Fire Force ini!

Baca juga: Pembahasan Anime, Manga, Novel, dan Lainnya di Chapteria

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^