Manga Komedi Komatta Jii-san Dapatkan Adaptasi Anime TV

Kamu mungkin sedikit bosan dengan jalan cerita yang itu-itu saja dan mencari sesuatu yang “anti mainstream” untuk sementara, maka Anime Komatta Ji-san adalah sesuatu yang mungkin layak untuk di tunggu walaupun sebagian orang mungkin berpikir ini agak menjijikan tapi jika di lihat dari manganya nuansa komedi yang di sajikan adalah sesuatu yang lumayan menggelik.

Anda tidak pernah terlalu tua untuk jatuh cinta, karena Komatta Ji-san ( Kakek Ikkehmen ) manga Line populer oleh Shinichiro Ooe tentang seorang lelaki lanjut usia yang perilakunya gagah penuh pesona terus-menerus membuat hati istrinya yang lanjut usia menjadi semakin cenat cenut, sedang diadaptasi menjadi anime TV yang akan disiarkan di BS NTV pada April 2020.

Sejauh ini, tidak ada rincian lebih lanjut tentang adaptasi (seperti para pengisi suara, staf, atau panjang dan jumlah episode) juga belum terungkap. Selain diserialkan pada aplikasi media sosial LINE, Komatta Ji-san juga diterbitkan di Jepang dalam bentuk cetak oleh KADOKAWA, di cetak oleh Beam Comics.

Source : Mantan Web

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^