Memperingati Tahun ke 50: Odaiba Tokyo Pamerkan Jam Doraemon

Jam boneka yang menampilkan Doraemon terlihat pada upacara peringatan 50 tahun karakter kartun yang populer sejak serial di Sebuah manga, di daerah tepi pantai Odaiba Tokyo pada hari Jumat

Jam boneka yang didasarkan pada Doraemon, kucing robot dari salah satu manga paling populer di Jepang, di umumkan pada hari Jumat di distrik tepi pantai Odaiba di Tokyo untuk merayakan ulang tahun ke 50 karakter, yang sejak saat itu telah di adaptasi menjadi anime, film, dan video game.

Wajah kucing, yang melakukan perjalanan kembali dari abad ke-22 untuk membantu seorang anak sekolah dasar bernama Nobita, digambarkan di tengah-tengah sebuah jam yang berada di dalam sebuah kotak yang berada di atas sebuah pangkalan setinggi 3,8 meter, lebar 4 meter yang dibuat dari kotak lain.

Fujiko F. Fujio (1933-1996) mulai menjalankan cerita buku komik Doraemon pada bulan Desember 1969 di sebuah majalah anak-anak yang diterbitkan oleh Shogakukan Inc.

“Lima puluh tahun kemudian, Doraemon masih hidup dan aktif di berbagai platform hiburan. Saya berterima kasih ”untuk para penggemar, kata Zensho Ito, presiden Fujiko Pro Co., ketika jam mulai bergerak sekitar pukul 10 pagi di depan DiverCity Tokyo Plaza.

Toko Official Doraemon resmi akan dibuka di kompleks perbelanjaan pada hari Minggu.

Source : Japan Today

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^